Selasa, 08 Maret 2016

Meraih kamu



Meraih kamu
Oleh : Leli Rahmawati

Bisa bersamamu, hidup denganmu dan halal mengarungi suka duka pernikahan hanya denganmu adalah keinginan, harapan dan salah satu cita-citaku. Aku menyadari aku siapa dan aku bagaimana, akupun tahu kamu siapa dan kamu bagaimana.
Jalan yang sedang kujalani saat ini adalah jalan yang kupilih agar meraih kamu, jalan yang terjal, jalan yang mendorongku untuk menjadi diriku yang lain, tapi bukan itu. aku yang saat ini adalah bukan aku yang biasanya. Aku hanya mencoba menjadi orang yang lebih baik. Aku hanya mencoba menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Kamu telah menjadi salah satu jalan dalam hidupku untuk bisa meraih rahmat Allah SWT. Perkara aku bisa meraih kamu atau tidak, hal itu adalah urusan takdir yang telah disiapkan Allah SWT untukku. Aku hanya bisa berdoa, “semoga aku menjadi jodohmu, semoga aku menjadi orang yang kamu butuhkan dan kamu inginkan”.
Cintaku adalah cinta positive, cinta yang membangunku untuk menjadi lebih baik. Cinta yang mendorongku untuk meraih cita-cita dengan langkah yang pasti, nyata dan realistis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar